Kepergok Poligami, Apa Sih Alasan Al Habsyi Tetap Ogah Pisah dari Putri?

Ustad Ahmad Al Habsyi tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah. Meski Putri sudah sakit hati dan tak mau lagi bersama.



Meski Putri yang merupakan istri pertamanya sudah bulat untuk bercerai, Habsyi tetap mau berusaha mengupayakan berbagai cara untuk kembali bersama. Sandy Arifin selaku pengacara, kepada detikHOT mengatakan, kliennya hanya memikirkan anak dan masih mempunyai rasa sayang.

"Yang membuat ustad bertahan ya karena dia masih menyayangi keluarganya, dan masih ingin mempertahankan rumah tangganya," ucap Sandy.

Habsyi konsisten untuk tidak buka suara soal isu poligami agar masalah rumah tangganya tidak meluas. Dirinya masih sangat sayang kepada Putri.

"Apapun itu seperti yang disampaikan di depan hakim mediator, ustad masih mau untuk mempertahankan rumah tangganya karena masih sayang dengan keluarga," tandasnya.

Saat ini mediasi yang dilakukan Putri dan Al Habsyi sudah gagal dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Salah satu faktor yang meyakinkan Putri untuk berpisah karena sang ustad diketahui melakukan poligami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wanita Cantik Italia yang Mau Dinikahi Pria Batang, Perilakunya Sungguh Mengejutkan

10 Fakta Unik dan Menarik Negara China yang Sangat Mengejutkan

Akhirnya Terungkap, Alasan dan Tujuan Muis Beri Bayinya Nama 'Pajero Sport'